» » Youtuber Bersatu Mengecam Penembakan Kantor Youtube

Youtuber Bersatu Mengecam Penembakan Kantor Youtube

posted in: News | 0

Penembakan kantor Youtube

‘My heart breaks for our YouTube family’

Penembakan di markas besar YouTube di San Bruno, California yang menyebabkan tiga orang cedera dan satu orang tewas sangat mempengaruhi komunitas YouTube yang lebih besar tadi malam.

Kepala polisi San Bruno Ed Barberini mengatakan dalam konferensi pers pada hari Selasa bahwa satu korban ditemukan di lokasi YouTube dengan luka tembak yang jelas, dan dua korban lainnya ditemukan di luar lokasi. Polisi kemudian mengidentifikasi penembak yang dicurigai, seorang wanita berusia 30-an yang tinggal di California Selatan. Dia meninggal karena luka tembak yang ditimbulkan sendiri, menurut polisi.

Beberapa pembuat konten top platform mempublikasikan video yang membahas situasi, diakhiri dengan catatan pribadi tentang insiden tersebut. YouTubers lainnya memutuskan untuk tidak mempublikasikan video sama sekali di bangun dari tragedi itu, men-tweet sentimen mereka sebagai gantinya. Kebanyakan YouTuber yang berbicara tentang insiden di Twitter membuat panggilan ke pengikut mereka untuk tidak memposting berita tidak jujur ​​atau terburu-buru untuk me-retweet setiap pembaruan yang masuk.

“Gelisah. Prihatin. Merasa sakit, ” Casey Neistat men-tweet , termasuk tautan ke streaming langsung CBS News. “Berharap yang terbaik untuk semua orang dilakukan.”

“Saya suka semua teman saya di YouTube dan merasa ngeri dan kami tahu sangat sedikit dan jangan menebak atau mempercayai hal-hal yang mungkin dibuat atau menuntut informasi,” kata Hank Green . “Biarkan waktu melakukan pekerjaan.”

Jake Paul, yang baru-baru ini membuat mini-dokumenter tentang penembakan Parkland yang menewaskan 17 siswa sekolah menengah, menindaklanjuti pemikirannya di Twitter dengan sebuah video. Paul menunjukkan video itu tidak dimonetisasi. YouTuber lain, terutama saluran berita dan komentator, juga memposting video tentang acara tersebut tetapi memilih untuk tidak memonetisasi video mereka agar tidak mendapatkan untung dari tragedi tersebut.

“Luar biasa marah & sakit,” kata Paul . “YouTube HQ .. pemikiran dan doa saya pergi ke tim luar biasa di sana .. Saya harap Anda semua tetap aman. Tidak ada yang harus melalui sesuatu yang sangat mengerikan. Aku telah berada di dalam gedung itu dan itu menakutkan bahkan untuk mengatakan itu .. Kita perlu berubah … sekarang! ”

Baik Keemstar dan Philip DeFranco, misalnya, memposting video melalui titik-titik berita dasar ketika mereka masuk, menjaga pengikut mereka diperbarui di Twitter. DeFranco mencatat dalam videonya bahwa dia tidak dapat membayangkan apa yang orang-orang di YouTube alami, mencatat dalam deskripsi video, “Hati saya dan harapan baik pergi ke semua orang di Youtube … Saya belum memonetisasi video ini karena yang terakhir hal yang ingin saya lakukan adalah untung dari tragedi ini. ”

Anthony Padilla, salah satu pendiri Smosh, juga ikut-ikutan, meminta para pengikutnya untuk mendukung satu sama lain daripada bertengkar.

“Hanya loooove yang menyebutkan saya dipenuhi dengan orang-orang yang membela hal-hal yang dibuat secara khusus dengan maksud merusak dan merusak,” katanya . “Beberapa orang suka menonton dunia terbakar … berhenti sebentar. semoga semua pecinta senjata dalam ceramah saya menikmati berteriak ke dalam kehampaan. mungkin jika Anda beruntung Anda akan mendengar teriakan Anda bergema kembali pada Anda dan Anda akan merasa seperti Anda sedang melakukan percakapan nyata. ”

Boogie2988, mungkin paling dikenal untuk persona “Francis” dan dukungan awal dari GamerGate, juga mengikutinya. YouTuber meminta para pengikutnya untuk tidak mengubah penembakan menjadi argumen atas praktik demonetisasi (sesuatu yang dituduhkan penembak tertuduh YouTube dalam video sebelumnya). Dia juga menghapus video baru-baru ini yang mengeluhkan masalah demonetisasi YouTube “untuk menghormati orang-orang yang dirugikan hari ini dan dalam solidaritas dengan orang-orang yang menjalankan situs tersebut,” meskipun video lain yang mengkritik kebijakan “ramah iklan” perusahaan masih aktif .

“Lihat beberapa pengikut saya dan beberapa troll mengatakan hal-hal buruk tentang karyawan YouTube dan cara situs dijalankan,” katanya . “Untuk menjadi jelas TIDAK ADA yang pantas untuk ini. INI TIDAK OK. Mereka adalah orang-orang yang tidak bersalah yang melakukan yang terbaik. SIALAN ANDA jika Anda ingin mereka membahayakan. ”

Hannah Hart, YouTuber populer yang terkenal di komunitas LGBTQ, men-tweet tentang penggunaan frasa “pikiran dan doa,” sebuah sentimen yang telah diejek oleh para kritikus sebagai teks placeholder bagi para politisi untuk digunakan alih-alih menegakkan undang-undang kontrol senjata yang lebih ketat.

“Hati saya hancur untuk keluarga YouTube kami,” kata Hart . “Ketika kami menunggu informasi, ini adalah satu-satunya waktu yang dapat diterima untuk pikiran dan doa untuk para korban …”

Beberapa eksekutif YouTube yang paling menonjol dan menghadap ke depan seperti Ryan Wyatt, kepala YouTube Gaming, dan Susan Wojcicki, CEO YouTube, juga mengeluarkan pemikiran tentang situasi melalui Twitter, berterima kasih kepada orang-orang yang telah memeriksa staf. Sundar Pichai, CEO Google, perusahaan induk YouTube, juga berbicara untuk keluarga besar Google yang lebih besar.

“Saya sendiri, dan seluruh tim saya di San Bruno, baik-baik saja,” kata Wyatt . “Terima kasih sudah memeriksa kami semua. Jika Anda percaya pada doa, tolong ingat rekan-rekan kami. ”

“Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan tragedi yang terjadi hari ini,” kata Pichai . “Susan Wojcicki & I fokus untuk mendukung karyawan kami & komunitas YouTube melalui masa sulit ini bersama. Terima kasih kepada kepolisian & responden pertama atas upaya mereka, dan semua untuk dukungan pesan. ”

“Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa mengerikannya memiliki penembak aktif di YouTube hari ini,” kata Wojcicki. “Terima kasih kami yang terdalam kepada penegak hukum & responden pertama untuk tanggapan cepat mereka. Hati kami pergi ke semua orang yang terluka dan terkena dampak hari ini.

“Kami akan bersatu untuk menyembuhkan sebagai keluarga.”

Update:

Casey Neistat, yang sering dilihat sebagai wajah dan suara komunitas YouTube, menerbitkan pemikirannya sendiri tentang hubungannya dengan gedung tempat penembakan terjadi, pemujaannya untuk platform dan kecintaannya pada orang-orang yang bekerja di perusahaan ; banyak di antaranya yang berurusan dengan Neistat secara teratur.

Sumber:

https://www.polygon.com/2018/4/4/17196958/youtube-shooting-headquarters-creators

Muhammad Faizin
Follow Faizin:

Writer and Developer

Dulu suka menulis kode dan sejenisnya sampe malem, sekarang juga masih. Kesukaan pada menulis cerita sedikit demi sedikit terpupuk, apalagi sebagai mantan anak sekolahan dengan cita-cita kuliah di luar negeri.