» » XII MM 3 dan Cita-cita Untuk Bahagia

XII MM 3 dan Cita-cita Untuk Bahagia

posted in: News | 0

Liburan telah usai, tahun baru pun telah dimulai. Yang pikirannya masih kebayang liburan, semoga lekas disadarkan. Yang pikirannya masih tentang mantan, semoga lekas di-move on-kan. Selamat datang kembali di sekolah dan kelas yang amat sangat kalian cintai yes untuk XII MM 3.

XII MM 3 dan guru

Tahun baru, pastinya kalian juga punya cerita seru. Hari pertama di sekolah ketemu ama temen-temen bisa dimanfaatin untuk tuker cerita banyak hal yang telah kalian lakukan selama liburan dua minggu ini.

Setelah kalian lelah bercerita, dalam kelas saya untuk pertemuan pertama ini, saya minta kalian untuk bercerita tentang:

Apa cita-cita yang aku harapkan?

Apa yang harus aku lakukan untuk mencapai cita-cita itu?

Nah, kalian bisa bercerita banyaa…..aaak hal di sini untuk menuangkan cerita tentang cita-cita/mimpi yang kalian harapkan. Ingat, di sini kalian menuangkannya dalam situs studio saya yang bisa dilihat oleh siapa saja.

Kita gak akan tahu doa siapa yang akan terkabul nantinya. Bisa saja para pembaca artikel ini, entah siapapun, ada yang melihat cita-cita kalian sehingga ikut mengamini dan mendoakan demi terkabulnya cita-cita kalian.

Tuangkan jawaban kalian dalam kolom komentar dengan ketentuan sebagai berikut.

  1. Gunakan nama lengkap asli kalian. Jangan pakai nama alay yes karena di daftar hadir yang saya pegang tidak ada nama alay kalian. Jika tidak ada nama asli kalian, saya anggap pertemuan ini kalian tidak masuk. Okey 😀
  2. Kalian bisa berkomentar dengan login memakai akun Facebook, Twitter, atau Google+ yang bergambar ikon berikut. Jika tanpa social media, kalian bisa berkomentar dengan mengisi kolom di sebelahnya. Jika kalian memakai Facebook misalnya, pastikan nama Facebook kalian sesuai dengan daftar hadir yang saya pegang. Yang masih alay, diubah dulu.
  3. Kalian ceritakan cita-cita/mimpi kalian dengan urutan seperti berikut:
    • Cita-cita saya tahun ini
    • Yang akan saya lakukan untuk mencapai cita-cita saya tahun ini

     

    • Cita-cita saya setelah lulus dari SMK N 1 Demak
    • Yang akan saya lakukan untuk mencapai cita-cita saya setelah lulus dari SMK N 1 Demak

     

    • Cita-cita saya saat umur 25 tahun
    • Cita-cita saya saat umur 40 tahun

Nah, itu dia poin-poin yang harus kalian ceritakan di kolom komentar. Ingat! Rencanakan sebaik mungkin apa yang kalian ketik. Tak hanya sebagai pengisian tugas saya, tapi juga sebagai doa kalian dan doa kita semua nantinya.

Okey, sebagai penutup saya ingin memberi kalian catatatan satu lagi.

Orang yang besar tak hanya memiliki cita-cita yang besar, tapi juga tahu cara dan usaha untuk mencapai cita-cita tersebut.

Selamat mengerjakan. Kalau ada pertanyaan, silahkan WA saya ya. Deadline sampai hari Senin depan (14 Januari 2019).

Muhammad Faizin
Follow Faizin:

Writer and Developer

Dulu suka menulis kode dan sejenisnya sampe malem, sekarang juga masih. Kesukaan pada menulis cerita sedikit demi sedikit terpupuk, apalagi sebagai mantan anak sekolahan dengan cita-cita kuliah di luar negeri.