» » Update Destiny 2 Masuk Ranah Aplikasi Mobile

Update Destiny 2 Masuk Ranah Aplikasi Mobile

posted in: News | 0

update destiny 2

Bungie baru saja merilis pembaruan “Go Fast” Destiny 2, tetapi sudah siap untuk berbicara tentang rilis berikutnya – dan kali ini, gerakan yang paling penting adalah di luar permainan itu sendiri. Studio ini menyiapkan pembaruan untuk aplikasi seluler Companion dan situs webnya yang akan membuatnya lebih berguna saat Anda jauh dari rumah. Pembaruan 4 April untuk Companion untuk Android dan iOS akan menghadirkan kembali model 3D yang tersedia di era Destiny yang asli. Anda tidak bisa hanya melihat apa yang tampak seperti Guardian Anda dengan perlengkapan yang lengkap, tetapi jelajahi senjata, kendaraan, dan hantu Anda. Ini sangat membantu untuk menyombongkan hak dengan teman-teman Anda, tentu saja, tetapi itu juga memberi Anda alasan yang lebih baik untuk menggali peralatan Anda saat Anda tidak bermain.

Perbaikan lebih lanjut juga akan membuat hidup lebih mudah jika Anda lebih suka bertarung dalam fireteams. Betas untuk iOS dan web (Android sedang dalam proses) akan memungkinkan Anda membuat fireteams di klan Anda, dan menjadikannya pribadi jika Anda suka. Anda dapat mengirim undangan firetam PSN dan Xbox Live dari dalam aplikasi, dan bahkan mengatur pengingat kalender asli ponsel untuk memastikan semua orang tepat waktu untuk serangan raksasa itu. Pembaruan seluler lainnya juga menampilkan semua vendor yang tersedia, apa yang mereka jual dan potensi imbalannya.

Tidak, Bungie belum melupakan tentang Destiny 2 itu sendiri. Patch besar berikutnya (1.2.0) masih jatuh tempo pada bulan Mei, dan sekarang ada petunjuk tentang rencananya untuk membuat senjata eksotis lebih berguna. Combo senjata Sturm dan Drang, misalnya, akan jauh lebih kuat. Membunuh cukup dengan Drang dan kelebihan putaran Sturm mitranya akan memberikan 80 persen kerusakan – Anda akan sangat berbahaya jika Anda secara teratur bertukar antara dua senjata. Seperti halnya upgrade “Go Fast”, rilis Mei ditujukan untuk memenangkan kembali pemain yang yakin bahwa D2 kehilangan beberapa sensasi permainan asli.

Update Maret Membawa Sensasi Permainan Lebih Kompetitif

destiny 2 lebih kompetitif

Bungie telah menghabiskan banyak waktu baru-baru ini menangani keluhan dengan cerita Destiny 2 dan permainan kooperatif, tetapi pemain dalam mode Crucible yang kompetitif? Tidak begitu banyak – beberapa mengeluh bahwa Crucible tidak begitu menarik, dan insiden Lens Prometheus yang terkenal bisa dibilang tidak akan terjadi jika Bungie lebih memperhatikan gameplay Crucible. Anda mungkin tidak memiliki keluhan itu lebih lama lagi. Studio telah merinci beberapa perubahan yang datang dengan pembaruan 27 Maret, dan sebagian besar dari mereka dirancang untuk meningkatkan intensitas pertarungan pemain-lawan-pemain.

Hampir setiap bentuk gerakan lebih cepat – baik secara keseluruhan maupun dengan kemampuan seperti meluncur dan Supers. Supers dan amunisi senjata power akan tersedia lebih sering juga. Dan jika Anda berpikir permainan reguler berputar terlalu banyak di sekitar senapan otomatis, Anda akan senang mendengar bahwa meriam tangan, senapan fusi, dan senjata lainnya harus lebih berguna.

Ada tweak kompetitif lain yang sejalan untuk 27 Maret, seperti penghentian hukuman, daftar putar mingguan dan 6-on-6 Iron Banner. Semua mengatakan, jelas bahwa Bungie ingin Crucible menjadi lebih menarik dalam dirinya sendiri, daripada sesuatu untuk digiling ketika Anda mencari perlengkapan baru. Sangat disayangkan bahwa pembaruan ini akan memakan waktu setengah tahun.

Desain Roadmap Bungie Destiny 2 Baru

Roadmap Destiny 2

Destiny 2 fans tidak memberi Bungie perjalanan yang mudah. Setelah meluncurkan uji coba gratis pada bulan November, tim telah dikepung dengan keluhan tentang sistem XP permainan, Lens Prometheus yang sekarang terkenal, dan, semakin, fakta bahwa pemain kehabisan konten. Seperti yang ditunjukkan oleh metrik Twitch , keterlibatan telah menurun selama berbulan-bulan. Sekarang, dalam upaya untuk menyalakan kembali kegembiraan penggemar, Bungie telah merilis peta jalan pembangunan yang cukup komprehensif.

Destiny 2 Development Roadmap

Setiap fitur dalam peta jalan “akan dikirimkan ke setiap pemain Destiny 2 ,” tulis direktur permainan Christopher Barrett. “Beberapa tanggal pengiriman mungkin berubah, tetapi semua yang Anda lihat tercantum di sini sedang dikerjakan oleh tim. Sementara ada proyek yang lebih besar dalam pengembangan, ini adalah peningkatan permainan yang akan Anda temukan di masa depan Anda. Jika ada penyebaran berubah, kami akan memberi tahu Anda. ”

Beberapa fitur ini telah dibahas oleh Bungie, yang lain adalah tambahan baru, seperti fungsi obrolan publik (meskipun mereka mungkin menyesali hal itu), hadiah yang lebih baik, pertandingan pribadi dan mode 6v6 Iron Banner, plus yang lainnya. Pembaruan Sandbox dijadwalkan pada tanggal 27 Maret – ini adalah tim yang bertanggung jawab atas cara senjata dan kemampuan bekerja dalam gim, dan yang telah menghadapi banyak cengkeraman komunitas baru-baru ini. Tweaks di sini dapat membantu memulihkan sebagian basis pemain yang sudah tidak aktif, tetapi setidaknya dengan dua bulan lagi, itu mungkin tidak cukup cepat.

Sumber:

  1. https://techcrunch.com/2018/03/31/custom-audiences-certification/
  2. https://www.engadget.com/2018/02/02/destiny-2-march-update-revamps-crucible/
  3. https://www.engadget.com/2018/02/01/bungie-s-destiny-2-roadmap-is-designed-to-win-back-players/
Muhammad Faizin
Follow Faizin:

Writer and Developer

Dulu suka menulis kode dan sejenisnya sampe malem, sekarang juga masih. Kesukaan pada menulis cerita sedikit demi sedikit terpupuk, apalagi sebagai mantan anak sekolahan dengan cita-cita kuliah di luar negeri.