» » PUBG Bikinan Xiaomi Sudah Hadir, Gaes!

PUBG Bikinan Xiaomi Sudah Hadir, Gaes!

posted in: News | 0

Tak hanya merilis ponsel gaming, Xiaomi juga merilis game battle royale buatan sendiri. Game yang diberi judul “Survival Game” itu dikatakan Xiaomi terinspirasi dari game battle royal populer, PUBG dan Fortnite. And, PUBG bikinan Xiaomi ini sendiri sekarang sudah bisa kalian unduh loh.

Setelah melalui tahap uji coba beta, akhirnya Survival Game dari Xiaomi sudah bisa diunduh di Mi Apps Store dengan ukuran file 185 MB.

Xiaomi mengatakan bahwa game ini ditujukan bagi penggunanya di India yang menjadi pasar kedua terbesar Xiaomi, setelah China.

Survival Game mirip dengan game battle royal lainnya, di mana para pemain diharuskan bertarung hingga membunuh satu sama lain, dan menjadi satu-satunya peserta yang tersisa.

“Setiap permainan dimulai dengan terjun payung dari pesawat ruang angkasa menuju area peta. Pemain bisa memutuskan kapan dan dimana ia akan turun untuk bertarung,” tulis deskripsi game tersebut.

Akan ada kendaraan yang membantu para pemain untuk menavigasi area berbeda di peta. Mereka juga bisa mencari sumber daya seperti senjata dari peta.

“Pemain bisa bertarung dengan pesaing mereka kapan saja. Pemain yang bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang,” lanjut deskripsi Survival Game tersebut.

xiaomi sudah bisa download PUBG

Pemain Survival Game bisa membangun karakter mereka sendiri menggunakan in-game chips. Dilihat dari desain dan tampilannya, game ini sangat mirip dengan PUBG, tapi dengan grafis yang disebut biasa saja.

Update Baru PUBG

Game battle royale populer, PUBG Mobile (PUBGM) kabarnya bakal memiliki mode arcade teranyar, yakni berburu monster. Hal itu diketahui dari sebuah video gameplay berdurasi 10 menit yang disebar oleh Rey Lagarto lewat kanal YouTube-nya.

Gameplay tersebut diketahui dimainkan di PUBGM versi 0.13 region China yang masih ada di tahap beta. Game itu pun masih diuji coba oleh para beta tester, artinya di China sendiri belum meluncur secara resmi.

Pada awal video, Rey memamerkan gameplay dua mode arcade PUBGM baru, yaitu “Spring Festival” dan “Year’s Great Battle”. Di mode “Spring Festival”, pemain disuguhkan dengan kehadiran beberapa monster yang mejeng sebagai bentuk patung.

Jika didekati, patung monster itu akan hidup dan bisa dibunuh untuk mendapatkan item loot, seperti senjata, peluru, armor, dan sebagainya. Sedangkan untuk mode “Year’s Great Battle”, pemain bisa beregu bersama hingga 8 orang (co-op) untuk mengeroyok boss “spesial”.

Sumber: tekno.kompas.com

Muhammad Faizin
Follow Faizin:

Writer and Developer

Dulu suka menulis kode dan sejenisnya sampe malem, sekarang juga masih. Kesukaan pada menulis cerita sedikit demi sedikit terpupuk, apalagi sebagai mantan anak sekolahan dengan cita-cita kuliah di luar negeri.