» » Prediksi Manchester United Vs Brighton

Prediksi Manchester United Vs Brighton

posted in: Sport | 0

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer membidik kemenangan ketujuh secara beruntun saat Manchester United menjamu Brighton & Holve Albion dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-23, Sabtu, 19 Januari 2019. Pertandingan akan berlangsung di Old Trafford mulai pukul 22.00 WIB. Nah, berikut enam fakta prediksi Prediksi Manchester United Vs Brighton.

Kiper Manchester United, David de Gea

Berikut sejumlah data dan fakta terkait dengan pertandingan ini.

  1. Sejak ditinggal Jose Mourinho dan ditangani Solskjaer, MU tampil sempurna. Mereka meraih enam kemenangan beruntun di seluruh kompetisi, yakni di liga laga Liga Primer dan satu laga Piala FA.
  2. Meski trennya terus naik, MU belum bisa masuk posisi empat besar yang merupakan zona Liga Champions. Si Setan Merah saat ini menempati posisi keenam dengan nilai 41, sama dengan Arsenal yang ada di atasnya dan tertinggal 6 poin dari Chelsea di posisi keempat.
  3. MU memiliki rekor apik saat menghadapi Brighton, tim penghuni posisi ke-13 klasemen. Mereka tidak pernah kalah dari Brighton di kandang pada seluruh kompetisi (8 menang 2 imbang), dan bisa menang dalam empat pertemuan terakhir tanpa kebobolan.
  4. Manchester United akan mengejar enam kemenangan beruntun di Liga Primer, untuk pertama pertama kalinya sejak Januari 2017. Mereka juga tak kebobolan (clean sheet) dalam dua laga beruntun Liga Inggris, setelah hanya meraih dua clean sheet dari 20 pertandingan pertamanya di 2018/2019.
  5. Ole Gunnar Solksjaer berpeluang menjadi manajer Manchester United pertama yang mampu memenangi enam pertandingan perdananya di liga Inggris.
  6. Marcus Rashford akan tampi untuk ke-150 kali bersama Manchester United di seluruh kompetisi. Dia mencetak 40 gol sejak melakukan debutnya.

Manchester United telah memiliki lima kemenangan beruntun di ajang Liga Inggris, menurut laporan yang sama, mengejutkan para petinggi klub. Mereka sebenarnya tak berharap Manchester United akan mampu secepat itu memperbaiki performa di lapangan dan posisi di klasemen.

Hal memunculkan spekulasi bahwa Manchester United akan memberikan kontrak jangka panjang kepada Solskjaer. Namun mereka masih ingin melihat bagaimana racikan Ole Gunnar Solskjaer berhadapan dengan tim-tim kuat lainnya seperti Chelsea, Liverpool dan Manchester City.

Targetnya jelas, Solskjaer akan diberikan kontrak jangka panjang jika mampu membawa Manchester United setidaknya masuk empat besar di akhir musim nanti.

Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini memang hanya dijadikan pelatih sementara hingga akhir musim nanti. Sejumlah nama pun sempat disebut sebagai pengganti Solskjaer di akhir musim seperti Mauricio Pochettino yang merupakan Manajer Tottenham Hotspur.

Sumber: bola.tempo.co

Muhammad Faizin
Follow Faizin:

Writer and Developer

Dulu suka menulis kode dan sejenisnya sampe malem, sekarang juga masih. Kesukaan pada menulis cerita sedikit demi sedikit terpupuk, apalagi sebagai mantan anak sekolahan dengan cita-cita kuliah di luar negeri.