Petisi Hidupkan Kembali Iron Man Mencapai 57 Ribu

posted in: News | 0

Petisi saat ini menjadi cara favorit baru bagi para penggemar waralaba besar untuk mengekspresikan pendapat mereka secara massal. Salah satu yang terbaru adalah petisi hidupkan kembali Iron Man yang dimulai oleh penggemar Marvel Cinematic Universe.

Petisi Hidupkan Kembali Iron Man

Petisi berjudul “MEMBAWA TONY STARK KEMBALI HIDUP #savetonystark #TonyStark” di Change.org itu sudah mengumpulkan 57.473 tanda tangan. Dimulai oleh Méline LOISEAU, petisi tersebut menyebutkan bahwa Tony Stark tak pantas tewas dalam pertarungan di akhir Avengers: Endgame.

iron man meninggal

“Tony MCU layak untuk kembali sepenuhnya hidup. Tony Stark selalu siap untuk mempertaruhkan nyawanya, menderita, dan mengorbankan dirinya untuk siapa pun, tanpa pernah menerima imbalan apa pun. Sejak awal, sejak dia masih kecil,” tulis Méline.

“Dia tidak pernah bisa bahagia dan ketika dia akhirnya mendapatkan apa yang selalu dia inginkan, dan pantas, istrinya, putrinya, keluarganya .. dia meninggal. Dia tidak pantas menerima ini dan itu tidak adil, setelah semua yang dia lalui dan dia lakukan untuk semua orang, dia layak untuk hidup dan melihat putrinya tumbuh dewasa,” sambungnya.

Méline beranggapan Tony Stark telah membantu begitu banyak orang. Ia juga menyebut Stark telah membantu orang untuk hidup, termasuk dirinya, untuk mengatasi masalah, untuk menerima diri sendiri, untuk menghadapi kehidupan.

“Dia sangat penting. Dia menyelamatkan hidup kita dan giliran kita untuk menyelamatkannya. Kami sangat mencintainya. We love him 3.000. Tanpa dia, sekarang, kami benar-benar tersesat. Bagi banyak orang, ia adalah alasan mereka untuk hidup dan bertahan dalam kehidupan,” tulis Méline.

Robert Downey Jr Bagikan Momen Terakhirnya di Instagram

Film Avengers: Endgame telah tayang di bioskop selama beberapa minggu. Para pemerannya pun sibuk memposting momen belakang layar yang menyenangkan sekaligus mengharukan di akun media sosial mereka.

Tak terkecuali Robert Downey Jr pemeran Tony Stark alias Iron Man. Ia baru-baru ini membagikan video yang menunjukkan ia berpidato dalam momen terakhirnya di set Avengers: Endgame atau Marvel Cinematic Universe.

“Saya punya banyak perasaan. Terima kasih banyak,” ucap Downey Jr. “Baiklah, sudah dibungkus untuk Robert Downey Jr,” terdengar seseorang berteriak dalam video sebelum ruangan ‘meledak’ dengan tawa dan riuh tepuk tangan para kru dan pemain Endgame.

Downey Jr tersenyum lalu memeluk beberapa orang, di antaranya sutradara Joe dan Anthony Russo serta produser Endgame.

“#picture wrap @avengers#TeamStark #thankyou #10 outa #10 #Feelings, nothing more than feelings… #throwback #bts #10yearchallenge#steelydan #reelingintheyears,” tulis Downey Jr dalam keterangan video di akun Instagram-nya @robertdowneyjr.


Banyak penggemar memberikan pesan pahit mereka di kolom komentar. “Terima kasih Iron Man, dan terima kasih Robert Downey, Sir. We love you 3000,” tulis seorang pengguna Instagram. “Terima kasih, Sir, telah menghibur kami selama 11 tahun,” tambah yang lain.

Meski Avengers: Endgame merupakan yang terakhir bagi Downet Jr di Marvel Cinematic Universe, dia akan bekerja sama sekali dengan Tom Holland (pemeran Peter Parker dan Spider-Man) dalam film The Voyage of Dokter Dolittle.

Dia juga sedang dalam pengembangan untuk memainkan Geppetto dalam adaptasi Pinocchio karya Ron Howard. Selain itu, Downey Jr diperkirakan akan memainkan kembali perannya sebagai Sherlock Holmes dalam bagian ketiga dari waralaba itu pada 2021.

 

Sumber: entertainment.kompas.com

Muhammad Faizin
Follow Faizin:

Writer and Developer

Dulu suka menulis kode dan sejenisnya sampe malem, sekarang juga masih. Kesukaan pada menulis cerita sedikit demi sedikit terpupuk, apalagi sebagai mantan anak sekolahan dengan cita-cita kuliah di luar negeri.