» » Novel Penakluk Badai Edisi Revisi – Biografi Hasyim Asy’ari

Novel Penakluk Badai Edisi Revisi – Biografi Hasyim Asy’ari

posted in: News | 0

Sebelum edisi revisi terbaru ini muncul, novel biografi Hasyim Asy’ari karangan Aguk Irawan M.N. yang berjudul Penakluk Badai ini telah menjadi novel best seller dan sedang menuju untuk tayang di layar lebar. Pada edisi sebelum revisi, kalian akan mendapatkan buku dengan cover warna kuning dengan tebal sekitar 500an halaman. Namun, pada edisi revisi kali ini kalian akan mendapatkan cerita lebih banyak dengan adanya cerita Mbah Hasyim Asy’ari dan Mbah Ahmad Dahlan dengan tebal lebih dari 800 halaman. Edisi revisi ini hadir dengan warna baru yakni hardcover dengan warna hijau.

Edisi Revisi Hardcover Penakluk Badai
Edisi Revisi Hardcover Penakluk Badai

Berikut beberapa pendapat tokoh tentang novel Penakluk Badai:

Novel ini dengan sangat meyakinkan, mampu menyuguhkan figur besar dan kharismatik itu seakan-akan hidup dan berada di tengah-tengah kita (Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI)

Siapapun yang membaca buku ini pasti akan melihat proses bagaimana ajaran Islam dibumikan dengan cara-cara yang arif, produktif dan kreatif melalui jalur pendidikan. Untuk semua pihak yang peduli pendidikan, buku ini adalah The must-read book (Prof. DR. Khaerul Wahidin, M.Ag, Rektor Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC)

Saya sudah membaca novel ini, tetapi masih ingin membacanya lagi, saya kira tiap Nahdliyin perlu menyimak kisah dalam novel ini, terutama untuk santri, maka wajib membacanya (Akhiriyati Sundari, Ketua Komunitas Sastra-Pesantren Matapena Yogyakarta)

Kalian bisa membeli novel ini melalui Bukalapak dengan rincian sebagai berikut.

Cover : EDISI LUX HARD COVER + SOFT COVER

Jumlah halaman : xxxiv + 800 hal; 13,5 x 20,5 cm

ISBN: 978-602-7128-95-8

Harga : Rp 130.000

Pembelian banyak (grosir) akan dapat harga dengan lebih murah. Kalian bisa membeli melalui Bukalapak di link berikut:

https://www.bukalapak.com/p/buku/biografi/1xa3ig-jual-buku-edisi-revisi-novel-biografi-hasyim-asy-ari-penakluk-badai-hardcover

Muhammad Faizin
Follow Faizin:

Writer and Developer

Dulu suka menulis kode dan sejenisnya sampe malem, sekarang juga masih. Kesukaan pada menulis cerita sedikit demi sedikit terpupuk, apalagi sebagai mantan anak sekolahan dengan cita-cita kuliah di luar negeri.