» » MMC Kembali dalam Buka Bersama Ramadhan

MMC Kembali dalam Buka Bersama Ramadhan

posted in: Ceritaku | 0

Setelah lulus SMK sejak tahun 2010 silam, akhirnya inilah pertemuan MMC Kembali alumni Ekasade angkatan 2010 dalam buka bersama Ramadhan 1437 H tepatnya berlangsung pada 25 Juni 2016 lalu. Walaupun ini bukan buka bersama pertama MMC – o, iya Multimedia angkatan saya dan teman-teman diberi nama Multimedia Community yang disingkat MMC – tetapi boleh dibilang kalau buka bersama kali ini adalah buka bersama yang paling unik dari buka bersama sebelum-sebelumnya. Selain karena yang hadir juga cukup banyak, buka puasa kali ini ada juga teman yang sudah nikah bisa menyempatkan diri untuk hadir. That’s a great chance.

MMC Kembali

Setelah 6 tahun terpisah dan pastinya banyak lika-liku kehidupan yang dialami, personil MMC 2010 tetap menunjukkan ciri khas mereka saat masih zaman sekolah SMK dulu haha.

Gokil, sederhana, dan apa adanya tetap ada pada diri mereka

Kegiatan buka bersama dilakukan di warung Pak Kumis alias warung mas Umam yang bernama Bakso Matahari tepatnya berlokasi di depan Aneka Jaya, Demak. Walaupun bernama Bakso Matahari, warung ini tidak hanya menjual bakso. Kalian juga bisa menikmati hidangan mie ayam dan beberapa menu lain yang tersedia.

Lagi-lagi MMC membuat onar dengan memboking satu ruangan full khusus untuk berfoto ria nih haha.

Jepret Bukber MM 2010 (1)
Jepret Bukber MM 2010 (1)
Jepret Bukber MM 2010 (2)
Jepret Bukber MM 2010 (2)
Jepret Bukber MM 2010 (3)
Jepret Bukber MM 2010 (3)
Jepret Bukber MM 2010 (4)
Jepret Bukber MM 2010 (4)
Jepret Bukber MM 2010 (5)
Jepret Bukber MM 2010 (5)

Begitulah cerita kisah kasih mesra buka bersama ala MMC Kembali Ramadhan tahun ini. Kami juga ngobrol singkat walaupun sampe jam 9an malam hehe. Ya ngomongin apa aja lah, yang penting hepi.

Jayalah MMC !!!

Muhammad Faizin
Follow Faizin:

Writer and Developer

Dulu suka menulis kode dan sejenisnya sampe malem, sekarang juga masih. Kesukaan pada menulis cerita sedikit demi sedikit terpupuk, apalagi sebagai mantan anak sekolahan dengan cita-cita kuliah di luar negeri.