Mengenal Lion Parcel di Demak Kota Wali

posted in: Ceritaku | 0

Bagi kalian para pelapak online, terkhusus di daerah Demak Kota Wali tempat saya lahir, apakah kalian sudah mengenal Lion Parcel di Demak? Nah, di Kota Wali ini terdapat kurir yang cukup jarang ditemukan di daerah lain loh. Kurir tersebut bernama Lion Parcel Express.

mengenal lion parcel Demak

Lion Parcel di Demak berlokasi di dekat SMA 1 Demak, menuju arah lampu bangjo (lampu merah) arah lingkar, yang juga strategis dan berdekatan dengan agen cabang Pos Indonesia yang di pinggir jalan. Tempat tersebut masih terhitung berada di jajaran Ruko Wiku (Wijaya Kusuma).

Gambar di atas adalah kantor Lion Parcel yang saya maksud ya. Pada saat ke sini, ada dua orang yang menjaga. Kondisi depan kantor Lion Parcel juga terbilang bersih bahkan pada saat saya datang menjelang maghrib sekalipun.
motor karyawan lion parcel demak

Nama Lion yang awalnya menjadi merk branding di bidang transportasi yakni pesawat terbang, sekarang merambah ke jasa pengiriman barang. Lion Parcel merupakan kurir baru yang tiba-tiba melejit dan gencar memberikan promo dengan kerjasama yang juga luar di berbagai marketplace baik secara online maupun offline.

Dalam hal online, Lion Parcel terhubung ke berbagai toko online/e-commerce mulai dari Bukalapak, Tokopedia, dan berbagai e-commerce lain. Tak hanya itu, Lion Parcel juga memberikan promo gratis ongkir dengan kerjasama melalui toko online/e-commerce tersebut.

Dalam hal offline, Lion Parcel gencar memberikan promo DUIT yang merupakan akronim dari Dua Kilo Irit.

Ini merupakan promo hemat di mana kalian hanya membayar biaya 1 kg saja saat mengirim barang 2 kg. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku ya dan bisa kalian baca di link S&K Lion Parcel. Hal ini akan membuat kalian terutama para penjual online saat berdagang.

Nah, terakhir nih yakni testimoni berdasarkan yang saya rasakan saat menggunakan jasa kurir Lion Parcel:

Beruntung memang di Demak yang merupakan kabupaten (bukan kota) ada Lion Parcel. Hal ini sangat membantu saya yang memang punya toko online di beberapa e-commerce. Saat pertama kali, saya belum mengetahui di mana posisi Lion Parcel. Solusinya adalah tanya ke mbah Google dan akhirnya menemukan map lokasinya seperti berikut.

lion parcel demak Google Searchlion parcel demak Google Search

Dari map itulah saya kemudian bisa berkomunikasi dengan pihak Lion Parcel. Saya mulai dengan menanyakan jam berapa tutup kalau malam karena saya pulang sore dari Semarang. Saya juga nge-chat di WA. Respon dari pihak Lion Parcel terbilang cepet. Chat WA cepet dibalas dan komentar di Google Maps juga menyusul balasannya.

Cus deh saya ke sana sekitar jam setengah 4 sorean. Tiba di kantor hampir maghrib dan bertemu mas-mas penjaga untuk mengantarkan paket saya yang memiliki resi otomatis dari Bukalapak. Dengan menggunakan resi otomatis, kalian tidak perlu membayar biaya kurir ya.

Alhamdulillah status penjualan saya juga berubah tidak lama setelah saya mengantarkan paket ke kantor Lion Parcel tadi. Tenang deh ya. Begitu testimoni saya tentang mengenal Lion Parcel pertama di Kota Wali yakni Demak tercinta.

Jika ada pertanyaan, boleh langsung komentar ya 🙂

 

Muhammad Faizin
Follow Faizin:

Writer and Developer

Dulu suka menulis kode dan sejenisnya sampe malem, sekarang juga masih. Kesukaan pada menulis cerita sedikit demi sedikit terpupuk, apalagi sebagai mantan anak sekolahan dengan cita-cita kuliah di luar negeri.

Muhammad Faizin
Latest posts from