» » Film Pendek Tunangan Hari Raya Part 2

Film Pendek Tunangan Hari Raya Part 2

posted in: News | 0

Bagi kalian yang sudah menyaksikan film pendek Tunangan Hari Raya bagian pertama, tentunya kalian akan penasaran akan ending dari ceritanya. Nah, tim Layar Kreasi akhirnya mempublikasikan episode lanjutan yang sekaligus sebagai ending dari episode pertamanya. Bagi kalian yang sudah subscribe channel Layar Kreasi ID, kalian bisa langsung melihat video part 2 ini di Youtube kalian dengan judul “Film Pendek Tunangan Hari Raya Part 2”. Yang belum subscribe, klik aja tombol subscribe/langganan agar kalian selalu dapat update pertama dari video tim Layar Kreasi ya.

Cover THR Part 2
Cover THR Part 2

Dalam episode terakhir ini, kalian akan menyaksikan adegan dramatis nan penuh romantisme antara Luthfi dan Dini bahkan ada adegan di mana Luthfi memasang cincin tunangan ke Dini.

Film Pendek Tunangan Hari Raya Part 2

Dalam episode pertamanya, film ini hanya sampai pada tahap di mana Luthfi akhirnya memberikan uang tunjangan hari raya yang ia peroleh dari tempat kerjanya kepada adiknya, Lastri, agar adiknya bisa melanjutkan kuliah. Luthfi pun bingung setelah itu karena ia sudah terlanjur bicara kepada ayah Dini bahwa ia akan melamar Dini secepatnya seusai lebaran. Akhirnya, rezeki tak terduga pun datang. Lastri yang memiliki prestasi bagus di pondok ternyata menang lomba Qira’ah. Lastri pun memperoleh hadiah dan ia bisa mengganti uang THR yang Luthfi berikan. Sebagai gantinya, Lastri membelikan cincin agar kakaknya bisa melamar Dini. Penasaran bagaimana adegan mereka? Ada juga loh adegan Dini dan Luthfi tatkala bertengkar karena lamaran hampir gagal.

Simak aja videonya dalam tayangan berikut ya. O, iya….jangan lupa like, share, dan subscribe channel-nya ya 😀

Muhammad Faizin
Follow Faizin:

Writer and Developer

Dulu suka menulis kode dan sejenisnya sampe malem, sekarang juga masih. Kesukaan pada menulis cerita sedikit demi sedikit terpupuk, apalagi sebagai mantan anak sekolahan dengan cita-cita kuliah di luar negeri.