» » Aplikasi Baca Buku Populer Zaman Now

Aplikasi Baca Buku Populer Zaman Now

posted in: News | 0

Blinkist - aplikasi baca buku revolusioner

Jajak pendapat Gallup yang dilakukan pada tahun 2015 menemukan bahwa seminggu kerja untuk rata-rata karyawan Amerika penuh waktu adalah 47 jam (atau hampir 6 hari seminggu), dan mereka biasanya hanya memiliki 19 menit untuk membaca.

Jadi bayangkan ini: bagaimana jika mungkin untuk mengambil waktu 19 menit membaca sehari dan memberikan orang-orang jenis pengetahuan yang mereka butuhkan untuk menjadi yang terbaik? Mungkinkah perusahaan penerbitan digital, dengan mengabdikan seluruh keterampilan dan hatinya untuk menemukan solusi, memecahkan masalah ini?

Aplikasi baca buku Blinkist melakukan hal itu. Diluncurkan pada tahun 2013, aplikasi ini menawarkan versi pendek buku terlaris yang dapat dibaca dalam 15 menit atau kurang. Blinkist memiliki ringkasan wawasan tinggi dari lebih dari 2.000 buku nonfiksi yang harus dibaca. Lima juta orang membaca setiap hari dengan aplikasi Blinkist, dan banyak lagi yang menemukannya setiap hari.

“Blinkist menawarkan layanan hebat – ide hebat yang disaring hingga ke intinya.”
– Forbes

Mengapa begitu banyak orang jatuh cinta dengan aplikasi bacaan kecil ini? Berikut 5 alasan favorit kami.

  1. Didukung Oleh Sains: Produk & Layanan
    dukungan
    Kami menyaring melalui kebisingan untuk memastikan Anda mendapatkan pengetahuan yang dapat Anda percayai. Kami menyortir sekitar 2.200.000 buku yang diterbitkan di seluruh dunia untuk menemukan buku-buku nonfiksi terbaik di luar sana.
    Kemudian, spesialis subjek, penulis, dan editor kami mengidentifikasi ide-ide kunci dari masing-masing buku yang dipilih tangan ini dan mengubahnya menjadi ringkasan wawasan yang cerdas dan bermanfaat yang dengan penuh kasih sayang kami sempurnakan dan sempurnakan hingga tidak ada apa pun kecuali elemen paling mutlak mutlak dari penulis. gagasan utama.
    Kami melakukan penyaringan untuk Anda, kemudian kami berbagi ide-ide itu dengan Anda seperti yang dilakukan oleh teman impian Anda. Lebih baik lagi, konten kami diformulasikan secara ilmiah dengan pembelajaran berbasis otak agar mudah diingat dan jelas. Ini juga berarti bahwa mudah untuk belajar di mana saja, kapan pun Anda punya waktu — cukup lanjutkan dari tempat Anda tinggalkan, dan gunakan audio untuk belajar jika Anda tiba-tiba bergerak.
    Bahkan pembaca dalam aplikasi Blinkist dirancang agar mudah dilihat dan menyenangkan bagi otak. Plus, Blinkist dibangun untuk menyesuaikan diri dengan Anda: ketika Anda mulai membaca, memfavoritkan, dan menyoroti dengan Blinkist, aplikasi akan menampilkan judul baru yang Anda sukai.
  2. Para Pembelajar
    pembelajar
    Kami baru-baru ini mencapai 5 juta di komunitas pelajar kami, dan mereka membuat kami kagum. Mereka adalah nenek di Inggris Utara dan pengusaha di Brasil; mereka adalah pelajar di Finlandia dan manajer SDM di Asia Tenggara. Mereka adalah wirausahawan (dan ibu!) Di Kota New York dan mereka adalah guru yang bertengger di puncak gunung Himalaya.
    Semua jenis orang menggunakan aplikasi Blinkist untuk menjadi yang terbaik, jadi ketika Anda mendaftar ke Blinkist, Anda bergabung dengan jaringan tak kasat mata orang-orang di seluruh dunia yang haus akan pengetahuan dan berkomitmen untuk memanfaatkan waktu dan bakat mereka dengan memperbaiki pikiran mereka. Dan Anda bisa saling bertemu juga! Kami sekarang memiliki kelompok Facebook yang cerdas, pelajar Blinkist yang ingin tahu yang menyarankan buku, berbagi saran, dan menukar kisah sukses dan saran mereka ketika keadaan menjadi sulit.
  3. Audio
    audio
    Apakah Anda belajar paling baik ketika seseorang berbicara dengan Anda melalui itu? Ternyata hari ini, sebagian besar orang sibuk lainnya juga! Selama dua tahun pertama kami membuat Blinkist, versi audio dari pembukuan kami adalah fitur nomor satu yang paling banyak diminta. Dan kami mewujudkannya. Sekarang, mudah untuk terus belajar di mobil, ke pantai, berlari, atau ke mana pun Anda pergi.
    Audio cocok dengan hari dengan cara yang kadang-kadang tidak dapat dilakukan oleh teks, jadi bahkan jika ada waktu ketika terlihat seperti 19 menit sehari yang Anda miliki untuk membaca mungkin lolos dari jari-jari Anda, masih mungkin untuk menyesuaikan sedikit belajar . Banyak pengguna kami menyukai audio karena perawi kami, semua orang nyata dari seluruh dunia, dilatih untuk memberikan pengalaman belajar audio yang akrab.
  4. Orang Nyata
    real people
    Apakah Anda berharap memiliki teman yang sangat cerdas yang akan berbagi hal-hal menarik yang mereka baca dengan Anda? Sekarang Anda lakukan! Kami berasal dari 21 negara dan memiliki koleksi derajat dan pengalaman yang menjalankan keseluruhan dari mantan operator kolektor hadron ke profesor sastra ke pemandu museum untuk matematikawan.
    Kami adalah orang-orang yang sangat peduli tentang belajar dan sampai ke dasar ide-ide besar yang penting — di setiap subjek. Kami membaca setiap buku sendiri, kami menulis setiap buku-dalam-berkedip, kami mengedit dan merekam setiap paket wawasan kunci.
    Kami adalah orang-orang — bukan bots — dan kami suka berpikir bahwa ini terlihat dalam perawatan yang kami masukkan ke dalam pekerjaan kami dan seberapa besar komunitas kami mempercayai kami.
    Dibutuhkan minimal 7 orang untuk membuat buku dalam kedipan, yang berarti Anda tidak perlu mempertanyakan kualitasnya, atau apakah sudah diperiksa dengan saksama.
  5. Inovasi
    innovation
    Blinkist memungkinkan untuk menemukan pemikir dan ide baru yang penting, terus belajar setiap hari, dan mengambil beberapa tekanan dari pencarian Anda untuk menjadi warga yang berpengetahuan dan lebih baik
Muhammad Faizin
Follow Faizin:

Writer and Developer

Dulu suka menulis kode dan sejenisnya sampe malem, sekarang juga masih. Kesukaan pada menulis cerita sedikit demi sedikit terpupuk, apalagi sebagai mantan anak sekolahan dengan cita-cita kuliah di luar negeri.