» » 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk iOS dan Android

7 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk iOS dan Android

posted in: News | 0

aplikasi edit foto terbaik

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Mari kita hadapi itu, dunia sedikit bosan melihat kehebohan hangat dari filter Clarendon Instagram, bahkan jika itu sempurna untuk postingan #sunset Anda. Untuk benar-benar mempesona bola mata dari pengikut sosial Anda, Anda akan memerlukan beberapa seni foto tingkat selanjutnya. aplikasi – dan untungnya kami telah mengumpulkan yang baru terbaik untuk iOS dan Android di sini. Apakah Anda ingin mengubah bingkisan Anda menjadi mahakarya Kubisme abstrak atau melihat mereka berubah menjadi Cézannes berbasis minyak kecil, ini adalah aplikasi yang ada di dudukan digital Anda.

FRAGMENT

FRAGMENT

Kami sangat banyak di wilayah seni modern dengan Fragmen. Aplikasi ini menghancurkan foto Anda, membuatnya tampak seperti berada di balik patung kaca yang ditutupi cermin. Efek apa pun yang dipilih dapat dimanipulasi dalam waktu nyata, untuk menyesuaikan sudut, latar depan dan latar belakang blur, dan garis besar. Ini memukau – dan jauh dari cat air digital.

PERCOLATOR

PERCOLATOR

Abaikan sudut kopi – itu hanya tentang ‘menyeduh’ efek khusus. Sungguh, Percolator adalah semua tentang mosaik: gambar diubah menjadi ledakan lingkaran. Menu Grind, Brew and Serve memungkinkan Anda mengutak-atik hasilnya, yang dapat dimodifikasi untuk menyerupai apa pun dari seni klasik hingga desain grafis mutakhir.

GEOMETRICAM

GEOMETRICAM

Jika Anda percaya seni harus menghindari semua yang mengacaukan dengan cat dan lebih teratur, Anda akan menyukai GeometriCam. Ini mengolah foto dan video sebagai komposisi geometris – semua titik, sudut tajam dan pusaran melingkar. Hanya saja, jika Anda berpikir Anda terlihat lebih baik dalam warna 8-bit dan dengan hidung yang sangat tajam, hal itu dapat menarik perhatian seseorang.

STORYBOARD

STORYBOARD

Lebih banyak bukti konsep daripada aplikasi yang sudah jadi, penawaran eksperimental ini dari Google mengambil video dan mengubahnya menjadi strip komik. Tanda diam yang dipilihnya dapat mengubah bahkan klip yang paling biasa menjadi sesuatu yang menghibur atau menakutkan. Dan jika Anda tidak menyukai apa yang muncul dengan aplikasi, seret ke bawah untuk menyegarkan dan akan ada lagi.

PRISMA

PRISMA

Jika Anda selalu menganggap diri Anda sebagai lukisan Chagall yang hidup – atau orang yang tidak senang di The Scream – sekarang adalah kesempatan Anda. Prisma mengubah foto dan video menjadi sesuatu dari seni klasik ke Manga. Hasilnya meyakinkan, ada jejaring sosial built-in untuk pamer, dan IAP (pembelian dalam aplikasi) memungkinkan Anda mengekspor dalam resolusi tinggi.

OILIST

OILIST

Yang ini memiliki hasil paling tradisional, meniru minyak di kanvas, tetapi yang Anda dapatkan juga lukisan hidup. Muat pic, dan Oilist mulai menambahkan sapuan kuas … dan tidak pernah berhenti. Ini seperti Cézanne kecil yang terperangkap di dalam iPhone Anda, menjalani keberadaan Groundhog Day sampai Anda dengan penuh belas kasihan menutup aplikasi untuk faff tentang di Facebook.

RETROSPECS

RETROSPECS

Jika Anda pernah bertanya-tanya apa yang terlihat seperti terkunci setelah dijalankan melalui Game Boy, ZX Spectrum atau Teletext, maka Retrospecs adalah untuk Anda. Ini mampu menampilkan hampir semua gaya grafis vintage di bawah matahari, dan dapat mengubah video Anda menjadi glitch-fests yang bergairah juga. Dengan pilihan untuk membuat filter Anda sendiri juga, itu sebanyak kotak perkakas kreatif karena ini adalah nostalgia-fest sederhana.

Sumber:

Stuff

Muhammad Faizin
Follow Faizin:

Writer and Developer

Dulu suka menulis kode dan sejenisnya sampe malem, sekarang juga masih. Kesukaan pada menulis cerita sedikit demi sedikit terpupuk, apalagi sebagai mantan anak sekolahan dengan cita-cita kuliah di luar negeri.